Press "Enter" to skip to content

Beli Motor di Dealer Motor Honda

Motor Honda sudah berhasil mendapatkan tempat khusus dimata pengguna motor karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Sehingga tidak mengherankan banyak pembeli yang memilih motor Honda ini. Dealer Motor Honda menjadi tempat yang akan dituju konsumen saat akan membeli produk motor dari Honda. Lantas apa saja kelebihan dari motor Honda sehingga banyak menarik konsumen untuk membelinya? Simak penjelasannya berikut ini.

Kelebihan Motor Honda

Motor Honda memiliki banyak kelebihan yang akan membuat konsumen tidak menyesal sudah memlih produk motor dari Honda tersebut. Dengan berbagai pilihan tipe seperti matic, sport, dan cub. Serta berbagai pilihan produk dengan fitur dan spesifikasi yang keren tidak mengherankan jika banyak sekali konsumen yang memilih motor Honda. Terlebih beragam pilihan warna dengan desain yang proporsional, menarik, dan modern.

Berikut adalah kelebihan dari mototr Honda selain dari tampilannya yang menawan.

  • Bengkel resmi tersebar luas

Keuntungan pertama yang akan diperoleh jika menggunakan motor Honda adalah bengkel resminya telah tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini tentunya sangat memudahkan ketika motor mengalami kerusakan dan memerlukan perawatan. Sehingga pemilik motor akan dengan mudah mengakses dan menemukan bengkel resminya yang bernama AHASS. Selain itu, suku cadang atau Spare Part juga mudah untuk ditemukan.

  • Lebih irit bahan bakar

Tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan konsumen yang memilih motor Honda dikarenakan penggunaan bahan bakarnya yang jauh lebih irirt jika dibandingkan dengan merk lain. Hal ini tentunya akan mengurangi jumlah pengeluaran sehari-hari untuk membeli bahan bakar.

  • Suara mesin lebih halus

Produk motor yang dikeluarkan oleh Honda sudah terkenal dengan suaranya yang sangat halus. Tentunya hal ini sangat menguntungkan, selain tidak menambah polusi suara, penggunaan motor Honda juga lebih ramah lingkungan karena mengurangi pencemaran udara.

  • Gesit dan lincah

Produk motor dari Honda tidak perlu diragukan lagi terkait kegesitan dan juga kelincahannya karena sudah terkenal sangat memuaskan. Medan yang berliku dan berat pun tidak menjadi masalah besar bagi motor Honda.

  • Dilengkapi teknologi canggih

Produk motor keluaran Honda dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang membuat performa motor menjadi jauh lebih baik. Seperti contohnya teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) untuk kelincahan dalam berkendara, teknologi injeksi PGM-FI, Secure Key Shutter, Enhanced Smart Power (eSP), ACG Starter, Side Stand Switch, dan teknologi canggih lainnya.

  • Harga jual yang relatif stabil dan Ttnggi

Motor Honda juga memiliki harga jual yang relatif stabil dan tinggi, sehingga ketika motor Honda dijual kembali tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait dengan harga yang akan menurun tajam dan juga kerugian yang dialami.

Proses Kredit Motor di Dealer Motor Honda

Sebelum ke proses pengajuan kredit, perlu diketahui terlebih dahulu apa saja syarat yang harus dipenuhi ketika akan melakukan kredit motor. Syarat tersebut diantaranya adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia, Memiliki usia sedikitnya 21 tahun dan maksimu 55 tahun, serta mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap setiap bulannya.

Proses pengajuan kredit motor Honda sangatlah mudah dan juga aman. Data yang diberikan oleh konsumen sangat terjamin kerahasiannya dan tidak akan disebarluaskan, kecuali ke pihak leasing resmi yang memang terkait dengan proses pengajuan kredit. Selain itu untuk lebih menjaga keamanan, pihak dari Honda juga melarang konsumen melakukan transaksi sebelum motor sampai di rumah.

Kemudahan dan juga keamanan tersebut sesuai dengan komitmen Honda untuk menjamin kepuasan pelanggan. Terlebih cabang dealer motor Honda telah tersebar luas di beberapa wilayah seperti Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat. Sehingga sangat memudahkan proses transaksi pembelian. Pengajuan kredit motor Honda bisa dilakukan dengan berikut ini.

  1. Pelayanan yang dilakukan Honda-kita.com untuk KTP dan domisili di beberapa wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Garut, Subang, Bandung, Ciamis, Tasikmalaya, Pangandaran, Cianjur, Sumedang, Cirebon, dan Sukabumi gratis untuk biaya pelanggaran wilayah dan ongkos kirim.
  2. Biaya Pajak Progresif dibayarkan oleh konsumen ke dealer motor sebelum STNK dikirimkan.
  3. Data pengajuan kredit dikirimkan ke marketing dealer Honda.
  4. Pihak leasing resmi akan menghubungi konsumen terkait dengan pengajuan kredit tersebut.
  5. Pengajuan kredit akan diproses selama 1 sampai 2 hari kerja.
  6. Setelah proses pengajuan disepakati, konsumen membayarkan DP atau uang muka ketika motor diantarkan ke rumah. Dengan biaya ongkos kirim yang gratis.
  7. Estimasi STNK selama 21 hari kerja (Libur nasional dan akhir pekan tidak dihitung).
  8. STNK akan dikirim melalui JNE / TIKI / J&T / POS dengan gratis biaya kirim.

Motor Honda memiliki berbagai kelebihan yang sangat dibutuhkan oleh konsumen. Sehingga tidak mengherankan banyak konsumen yang datang ke Dealer Motor Honda untuk melakukan transaksi pembelian.