Press "Enter" to skip to content

Berita Seputar Manga di Tahun 2020

Sebelum membahas mengenai berita seputar manga di tahun 2020, versi terbaik. Kali ini Kamu perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai asal-usul mengenai “Manga.”

Manga adalah komik yang diciptakan dari Jepang. Biasanya, sebelum dijadikan menjadi satu manga terdapat majalah manga. Majalah manga, mungkin Kamu baru mendengarnya saat ini! Tenang saja, saat ini Kamu akan mendapatkan informasi mengenai manga Jepang yang sangat unik.

Jadi, majalah manga sendiri terdiri dari beberapa judul komik yang telah diterbitkan. Biasanya satu judul komik ini terdiri dari 30 – 40 halaman. Jadi, dalam satu majalah manga terdapat 200 – 850 halaman. Salah satu manga yang sukses menggaet mangsa pasar adalah Naruto, Bleach, dan Detective Conan.

Kamu harus tahu, bahwa biasanya manga ini diambil dari visual novel maupun novel. Ketika semua komik sudah terkumpul, maka majalah manga ini akan dicetak menjadi satu kesatuan dan dicetak seperti ukuran biasanya, hal ini dinamakan dengan tankobon.

Tankobon merupakan manga yang berkualitas tinggi dan bagus. Biasanya tankobon ini sangat cocok untuk orang-orang yang malas gerak untuk mendapatkan majalah manga yang biasanya terbit setiap minggu. Tankobon ini biasanya ditranslate ke beberapa bahasa, seperti bahasa Indonesia.

Membahas mengenai manga, di dalamnya terdapat beberapa sebutan yang wajib untuk Kamu ketahui. Apakah Kamu sudah mengetahui hal ini? Maka dari itu, artikel ini akan membahas mengenai berita anime dan manga up to date.

Manga untuk anak-anak dikenal sebagai kodomo 子供. Manga untuk wanita dewasa disebut dengan josei 女性. Manga untuk pria dewasa dikenal dengan seinen 青年. Manga remaja perempuan disebut dengan shojou 少女. Manga remaja pria dikenal dengan shonen 少年. Bagaimana, banyak bukan sebutannya?

Berita Seputar Manga di Tahun 2020

Berita Seputar Manga Kimetsu No Yaiba

Membahas mengenai dunia manga, pasti tidak akan ada habisnya. Nah, kali ini dalam artikel membahas mengenai manga terbagus dan terbaik di tahun 2020. Salah satu manga yang menurut banyak orang bagus dilihat di tahun 2020 adalah manga kimetsu no yaiba.

Jadi, dalam manga kimetsu no yaiba ini menjelaskan tentang organisasi yang bertugas dalam memberantas iblis yang mengganggu manusia. Salah satu tokoh utama yang ada di dalam manga kimetsu no yaiba adalah kamado tanjirou. Kamado tanjirou merupakan korban dari para iblis.

Kematian seluruh anggota keluarganya, kecuali adik tertuanya kamado nezuko meninggalkan luka terdalam. Tetapi, saat ini masalahnya terjadi pada adiknya. Nezuko terkontaminasi darah iblis dan membuatnya berubah menjadi iblis. Disinilah yang sangat menegangkan, seberapa kuat hubungan kakak adik ini?

Tanjirou sangat ingin melindungi adiknya dan menjadikan nezuko sebagai manusia normal kembali. Tetapi, tanjirou bertemu dengan pemberantas para iblis yang berpedang. Bagaimana nasib dari kakak adik itu?

Neko, Hajimemashita: Nyantomo Ki Ni Naru Nyao

Selain dari kimetsu no yaiba, manga yang sangat bagus untuk dilihat dan dibaca adalah neko, hajimemashita: nyantomo ki ni naru nyao. Manga yang satu ini cocok untuk dilihat anak-anak berusia kecil, tetapi orang dewasa juga dapat membaca manga yang satu ini.

Alur cerita yang ada di dalamnya cukuplah menarik. Manga yang satu ini sukses mendapatkan gelar manga anak-anak terbaik pada tahun 2020. Memangnya, apa alur cerita dari manga neko, hajimemashita?

Jadi, kisah ini bermula dari Nao Kazushiro yang mengalami kecelakaan. Pada saat kecelakaan itu terjadi, terdapat seekor kucing yang menghampirinya dan seorang wanita yang membawanya entah kemana.

Bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa membaca manga neko, hajimemashita: nyantomo ki ni naru nyao di web manga legal yang banyak tersedia saat ini. Jangan sampai menyesal dan jangan sampai ketinggalan membaca manga yang satu ini.

Baca juga: Tips Sukses Bagi Pemula Memulai Bisnis Online

Ao Ashi

Manga yang sangat bagus untuk dibaca saat ini, tahun 2020 adalah ao ashi. Manga yang wajib untuk dibaca ini sangat bagus dalam memberikan alur cerita, karena membuat banyak orang tertarik. Manga yang satu ini sukses mendapatkan gelar manga yang banyak dibaca pada tahun 2020.

Siapa tokoh utama dalam manga ao ashi? Salah satu tokoh utama yang ada di dalam manga ini adalah ashita aoi. Jadi, ashita aoi ini merupakan pesepak bola dari tim junior. Dalam perjalanan menjadi pesepakbola ini memiliki banyak hambatan, salah satunya ketika dirinya keluar dari sekolah.

Pada saat keluar dari sekolah, dirinya menemukan sesosok pria yang berada di pinggiran tepi pantai. Nah, manga yang satu ini sangat cocok untuk dibaca oleh Kamu yang menyukai olahraga sepak bola. Kisah dari manga ini sangatlah menarik untuk dibaca.

Darwin’s Game

Manga yang sangat bagus dan baru tersedia di tahun 2020 adalah darwin’s game. Ketika Kamu membaca manga yang satu ini, maka akan begitu terkesan ketika membacanya. Jadi, konsep dari manga darwin’s game ini adalah pembunuhan. Tetapi, pembunuhan ini nyata terjadi di real life.

Ketika salah satu pemain berhasil membunuh para lawannya, maka akan mendapatkan poin tambahan. Jadi, pemeran utama dalam manga darwin’s game adalah kaname sudo.

Kaname sudo pada suatu hari mendapatkan pesan yang memberikan undangan untuk memainkan game misterius dari temannya. Melihat hal itu, tentunya kaname sudo tertarik untuk melihatnya dan penasaran untuk memainkan game misterius ini.

Tanpa sengaja, kaname memencet tombol mulai dan mulai berhalusinasi seperti digigit seekor ular. Hal ini merupakan tanda bahwa kaname adalah player dari darwin’s game. Banyak konflik yang terjadi pada saat masuk ke dalam game.

Bagaimana menurut kamu? Kamu bisa membaca manga yang satu ini sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan untuk membaca manga yang satu ini, karena sangat menantang dan membuat Kamu menerka-nerka sebuah kejadian.