Press "Enter" to skip to content

Ketahui Rekomendasi Paket Wisata Malang

Malang memang terkenal dengan pesona wisatanya yang begitu menawan. Kota yang diberi julukan Kota Apel ini memang menyimpan banyak spot wisata cantik yang wajib anda sambangi ketika berkunjung ke Malang. Mulai dari objek paket wisata Malang bertema alam hingga objek wisata buatan semuanya patut anda kunjungi.

Dalam mengunjungi tempat wisata alam ada beberapa metode yang bisa kita pilih. Kita bisa melakukan self traveler secara bebas atau agar lebih mudah kita bisa menggunakan paket wisata malang. Keduanya sama saja, sama-sama memberikan pengalaman liburan yang sangat asyik. Alasan kita membutuhkan paket wisata Malang adalah karena Malang menyediakan banyak sekali tempat wisata. Berikut ini daftar tempat wisata yang perlu anda kunjungi ketika menyambangi Malang.

Daftar Tempat Wisata Unik Di Malang

Paket Wisata Malang: Eco Green Park

Tempat wisata unik yang harus jadi daftar kunjungan paket wisata Malang adalah Eco Green Park. Tempat ini menyimpan pesona alam berupa tempat hijau yang sangat asri. Tempat ini sangat cocok menjadi destinasi khusus yang perlu anda kunjungi bersama anak anak. Dengan bermain di tempat ini, maka anak anak bisa mengetahui betapa pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan yang ada. Di tempat ini anda juga bisa menikmati sebuah taman rekreasi bertema edukasi. Isi dari taman tersebut adalah kebun binatang mini serta juga informasi terkait pemeliharaan lingkungan.

Ketika kita memasuki tempat ini maka akan disambut dengan gagahnya patung fajar berukuran jumbo. Uniknya lagi adalah, patung gajah ini terbuat dari barang elektronik televisi bekas. Bagaimana unik kan? Di tempat yang satu ini memang punya banyak wahana yang tersebar. Untuk itu anda perlu moda transportasi seperti e bike yang bisa anda sewa dengan harga 100 ribu rupiah selama 3 jam.

Museum Angkut

Coba anda terka seperti apakah museum angkut itu? Apakah isinya tempat bongkar angkat angkut barang? Hmm tidak. Di museum angkut ini anda akan dibawa di sebuah tempat yang memberikan informasi terkait dengan sejarah transportasi di dunia. Akan tetapi cara pengelola memberikan pengalaman patut diapresiasi. Karena di museum ini jauh dari  stigma museum yang membosankan.

Ketika anda masuk ke tempat ini, maka anda bisa mendapatkan informasi terkait dengan sejarah transportasi di dunia . Bahkan di tempat ini memiliki banyak jenis transportasi. Dimulai dari yang paling sederhana seperti sepeda ontel, delman, mobil balap sampai dengan mobil listrik ada di tempat ini. Tempat ini sangat luas, bahkan luasnya mencapai 3,7 hektar bahkan di tempat ini sampai dibagi menjadi 10 zona mulai dari zona edukasi, italia,perancis, las vegas, jerman dan masih banyak lagi. Keunikannya adalah di setiap zona dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Mulai dari jalannya sampai dengan landmark tempat tersebut.

Pulau Sempu

Salah satu surga di dunia ada di Kota Malang, apabila anda berkunjung ke Malang maka bolehlah memasukkan Pulau Sempu ke dalam list paket wisata Malang. Surga dunia ini terletak di jarak 75 kilometer dari pusat kota Malang. Di tempat ini anda akan menikmati keindahan yang luar biasa. Di tempat.

Di tempat ini anda bisa menikmati vegetasi yang cukup beragam. Anda bisa menikmati hutan pantai, hutan tropis sampai dengan hutan bakau. Akan tetapi tidak cukup sampai disana. Di pulau Sempu anda juga harus datang ke Segara Anakan. Segara Anakan merupakan sebuah danau yang letaknya ada di tengah tengah pulau. Luas dari spot wisata ini cukup luas mencapai 4 hektar.

Pantai Balekambang

Sudah ada yang pernah lihat tanah Lot di Bali? Keren kan? Nah tidak usah jauh jauh ke Bali, di Malang punya tempat yang menawarkan pesona sama dengan tanah Lot di Bali. Tempat itu bernama Pantai Balekambang. Memang antara Pura Balekambang dan Tanah Lot memiliki kemiripan. Hanya bedanya ada di pura yang mana di Malang dibuat berukuran kecil. Tempat ini memang didesain menyerupai tanah Lot oleh bupati Malang Kala itu.Pesona pantai itu sangat menawan. Tidak hanya puranya yang cantik. Di sini pantainya juga sangat menawan.